Penandatanganan Berita Acara Selesai Pekerjaan Penjualan Semen Beku UPT Inseminasi Buatan Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau



Penandatanganan Berita Acara Selesai Pekerjaan Penjualan Semen Beku UPT Inseminasi Buatan Ternak Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau
Pekanbaru, Kamis 17 Maret 2022. Bertempat Dikantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau telah Ditandatangani Berita Acara Selesai Pekerjaan dan Permintaan Pembayaran Atas Pembelian Semen Beku UPT Inseminasi Buatan Ternak (IBT) Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Antara Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Riau Bapak HERMAN, SE, MT Dengan PPK Pengadaan Semen Beku SIKOMANDAN Tahun 2022 Bapak IAN SOPIAN, S.Pt, M.Agr Sesuai Surat SPK Nomor : 14009/PL.010/F2.1/01/2022 Tanggal 14 Januari 2022.
Pembelian Semen Beku UPT IBT DPKH Prov Riau Ini Oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Dalam Program SIKOMANDAN Tahun 2022 Ini Berjumlah 14.555 Dosis Yang Diperuntukkan Untuk Provinsi Jambi Sebesar 6.000 Dosis dan Provinsi Sumatera Utara Sebesar 8.555 Dosis.
Dari Pembelian Semen Beku UPT IBT DPKH Prov Riau Ini, Dinas PKH Provinsi Riau Telah Menghasilkan Tambahan PAD Dari Retribusi Penjualan Semen Beku Sebesar Rp 109.162.500, - (Seratus Sembilan Juta Seratus Enam Puluh Dua Ribu Rupiah Lima Ratus Rupiah).
Selanjutnya Bapak IAN SOPIAN, S.Pt, M.Agr Melakukan Pengecekan Langsung Terhadap Sapi-Sapi Penghasil Semen Beku SNI UPT IBT DPKH Prov Riau Di Tenayan Raya dan Pengecekan Sertifikat Sapi Penghasil Semen Beku SNI UPT IBT DPKH Prov Riau Sesuai Dengan Ketentuan Yang Berlaku.
Diharapkan Di Tahun 2023 Produksi Semen Beku UPT IBT DPKH Prov Riau dan Pembelian Yang Dilakukan Oleh Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan Terhadap Semen Beku UPT IBT DPKH Prov Riau Akan Lebih Besar dan Meningkat Setiap Tahunnya, Sehingga Bisa Meningkatkan Penghasilan PAD Provinsi Riau Dari Retribusi Penjualan Semen Beku.

 

Program Provinsi

TOP